Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:09 WIB
 

Polisi Bongkar Makam Mulyono Pagi Tadi

Oleh : - | Jumat, 9 Februari 2018 | 10:47 WIB
Polisi Bongkar Makam Mulyono Pagi Tadi
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Kasus dugaan penganiayaan dengan cara diikat sampai meninggal dunia terus berlanjut. Adalah M Mulyono (35) warga Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, yang menjadi korban.

Sebelum meninggal, M. Mulyono diikat dengan kencang. Kemudian tak lama, 20-30 menit berlangsung nyawanya sudah tiada.

"Karena permintaan keluarga. Memang makam yang diduga korban penganiayaan kami bongkar hari ini," kata Kanit unit IV, Ipda Tidar Laksono kepada beritajatim.com, Jumat (9/2/2018).

Dia mengaku, ini merupakan prosedur yang harus dijalankan. Karena sudah dikubur dan harus dibongkar guna otopsi lebih lanjut. Dengan begitu bisa diketahui ada tidaknya tanda-tanda penganiayaan.

Diberitakan sebelumnya, diduga mengganggu tetangga, seorang pemuda di Ponorogo diikat sampai meninggal, Sabtu (3/2/2018) malam. Adalah M. Mulyono (35) warga Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Awalnya, korban menggedor pintu rumah Marlohi. Karena dia suka dengan anak Marlohi, Ika Cahyanti. Namun, tidak dibuka oleh tuan rumah.

Sampai, bapak korban, Wateni dan saudaranya, Kadimun menenangkannya. Pun beberapa warga lain juga ikut. Karena merasa korban tenang, bapak dan saudaranya mengambil borgol di tempat kepala desa.

Namun, alangkah kagetnya. Selang 20 menit kembali, korban sudah tidak bernyawa. Yang mengejutkan lagi ada seperti luka lebam di pelipis matanya. [beritajatim]

Komentar

 
x