Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:03 WIB

Tanpa Pengawasan, Balita Diduga Hanyut

Oleh : - | Jumat, 9 Februari 2018 | 10:36 WIB
Tanpa Pengawasan, Balita Diduga Hanyut
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Seorang balita di Kabupaten Kediri dilaporkan hilang setelah diduga tercebur ke sebuah selokan. Dialah Noval Mirza Ardani, berusia dua tahun.

Warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri langsung mencari korban. Mereka menyisir areal persawahan dan saluran irigasi desa setempat.

Peristiwa tersebut terjadi setelah korban yang tengah bermain bersama kakaknya di depan rumah ditinggal mandi oleh pihak keluarga. Saat itulah, korban yang tanpa pengawasan diduga tercebur ke selokan di sekitar rumahnya.

Saat peristiwa terjadi di wilayah tersebut turun hujan deras dan membuat air selokan meluap. Diduga korban tidak mengetahui batas jalan dan selokan, akibat luapan air tersebut.

"Tadinya main bola sama kakaknya. Lalu Neneknya masuk ke rumah untuk sholat. Sementara ibunya pergi ke pasar. Ternyata korban sudah tidak ada. Kakaknya mengaku terakhir di sekitar selokan," kata Huda, paman korban, Kamis (8/2/2018).

Sementara itu Tim SAR dan warga sekitar yang melakukan pencarian sejauh tiga kilometer, belum berhasil menemukan keberadaan korban. Cuaca buruk dan derasnya air membuat pencarian terpaksa dihentikan untuk sementara. [beritajatim]

Tags

Komentar

x