Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:32 WIB

Kedubes Argentina Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 8 Februari 2018 | 14:11 WIB
Kedubes Argentina Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal

INILAHCOM, Jakarta - Perwakilan Kedutaan Besar Argentina akan menemui Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri. Kedatangannya yakni untuk berterima kasih karena Polri berhasil menemukan Alum Langone Avalos (7), bocah argentina yang ditemukan di Toraja Utara.

"Kedubes Argentina rencananya bertemu kapolri siang ini," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Kamis (8/2/2018).

Iqbal menerangkan kedatangan perwakilan Kedubes Argentina ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Polri atas keberhasilan menemukan Alum yang diduga diculik oleh Ayahnya.

"Dalam rangka ucapan terima kasih (kepada Polri) sudah menemukan Alum (bocah Argentina)," terang Iqbal.

Sebagaimana diketahui, Alum Lagone Avalus (7), bocah Argentina yang dikabarkan diculik oleh Ayahnya sendiri ditemukan di Tana Toraja, Sulawesi Selatan pada Selasa (6/2/2018). Alum ditemukan oleh Polres Tana Toraja saat bersama Ayahnya dan pacar ayahnya.

Pada Rabu (7/2//2018) National Central Biro (NCB) yang diwakili oleh sekretarisnya, Brigjen Pol Napoleon Bonaparte menyerahkan Alum ke Dubes Argentina untuk Indonesia, Martin Costanzo.

"Setelah penyerahan ini, kami dari pihak NCB Interpol Indonesia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Dubes, terkait kapan mau diserahkan ke ibunya (Elizabeth) itu mereka yang atur," kata Napoleon saat dikonfirmasi, Rabu (7/2/2018) kemarin. [ton]

Komentar

x