Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:34 WIB

Ini Strategi SBY untuk Pemenangan Khofifah-Emil

Rabu, 7 Februari 2018 | 22:13 WIB

Berita Terkait

Ini Strategi SBY untuk Pemenangan Khofifah-Emil
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Pilgub Jatim 2018 merupakan prioritas utama bagi partai Demokrat, terlihat dari strategi yang tengah dimatangkan oleh partai berlogo Merci itu untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di kontestasi lima tahunan ini.

Bakal calon Gubernur Jatim-Khofifah Indar Parawansa, Rabu (7/2/2018) bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat - Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Pertemuan yang berlangsung di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta ini, SBY tampak ditemani sang istri, Ani Yudoyono, serta putra sulungnya Agus Harimurti Yudoyono. Selain itu juga dihadiri Ketua DPD PD Jatim - Soekarwo.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, ia mengungkapkan jika SBY berkali-kali menyonding dan menginstruksikan ketua DPD-nya yakni Soekarwo serta seluruh anggotanya yang ada Jatim, untuk bergerak maksimal dalam pemenangan Khofifah-Emil.

"Pertemuan itu Ketua kami menyampaikan dan menegaskan agar semua organ Partai Demokrat Jatim bergerak all out, termasuk seluruh anggota DPR RI Dapil Jatim diwajibkan untuk turun," tegas SBY yang disampaikan Renville.

Pesan SBY, kata Renville, agar Khofifah-Emil terus intens turun turun menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Jatim. Menjaga kepercayaan yang sudah dimiliki oleh paslon kepada warga Jatim.

"Kepada Paslon agar selalu melakukan pertemuan pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat di berbagai kabupaten/Kota di Jatim. Dan selaku menyampaikan visi misi yang akan diperjuangkan kedepan," jelasnya.

Renville mengatakan, SBY menegaskan jika Jatim merupakan prioritas utama bagi Partai Demokrat. "Untuk itu, beliau (SBY,red) berjanji akan turun langsung menghadiri sendiri Rakerda DPD PD Jatim yang akan dilaksanakan di bulan Februari ini," paparannya.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x