Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 19:39 WIB

Korban Penipuan KPK Gadungan Saksi Zumi Zola

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 7 Februari 2018 | 16:28 WIB

Berita Terkait

Korban Penipuan KPK Gadungan Saksi Zumi Zola
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan korban penipuan dari empat orang yang mengaku kenal dengan orang dalam KPK, Endria Putra (sebelumnya ditulis Hendry) adalah seorang saksi dalam kasus korupsi suap RAPBD yang menjerat Gubernur Jambi Zumi Zola.

"Korban merupakan saksi dari kasus korupsi di Jambi yang melibatkan Gubernur Jambi Zumi Zola," katanya di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Nico belum bisa berkata banyak. Kasus ini akan dibeberkan nanti karena hingga kini masih dalam pengembangan lebih lanjut.

Sebanyak empat orang pria ditangkap polisi lantaran mengaku bisa menyelesaikan masalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

HRS (44), Abd (47), ER (48), dan DD (51), menipu Hendry yang tengah terlibat kasus korupsi di KPK. Keempatnya mengaku bisa membereskan masalah itu lantaran kenal dengan orang dalam KPK.

"Para pelaku meminta sejumlah uang untuk bisa membantu masalah pelapor tersebut," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 7 Februari 2018. [rok]

Komentar

Embed Widget
x