Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 08:55 WIB
 

Petugas Masih Evakuasi Korban Longsor di Puncak

Oleh : - | Rabu, 7 Februari 2018 | 09:45 WIB
Petugas Masih Evakuasi Korban Longsor di Puncak
(Foto: inilahcom/ilustrasi)

INILAHCOM, Bogor - Hingga hari ini petugas masih melakukan pencarian korban longsor di dua lokasi yakni Riung Gunung, Puncak, dan di Kampung Maseng, Kecamatan Cijeruk.

Ini merupakan pencarian hari ketiga setelah terjadinya longsor. Karena diduga masih ada korban yang tertimbun longsor di Riung Gunung, Puncak. berdasarkan informasi warga yang mendengar ada tiga pengendara motor yang terseret longsor hingga jatuh ke jurang.

"Saksi mata itu mendengar ketika melintas turun dari Puncak saat longsor terjadi Senin," kata Kapolres Bogor Kabupaten AKBP A M Dicky, Rabu (7/2/2018).

Bahkan dua anjing pelacak khusus bencana dari Jakarta Rescue diturunkan untuk membantu pencarian korban.

Sementara itu untuk korban longsor di wilayah Cijeruk, terdapat lima korban yang tertimbun longsor pada Selasa (6/2/2018) kemarin, empat dari lima korban berhasil ditemukan dan telah dievakuasi. Kondisi keempatnya ditemukan sudah meninggal dunia.

Keempat korban adalah Nani (34), Aurel (1,5), Alan (17) dan Aldi (8). Satu korban atas nama Adit (10) tahun masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

"Lokasi longsor Cijeruk ada lima orang yang kemarin hilang, sudah ditemukan empat, tinggal satu orang lagi masih dalam pencarian," tambah Dicky. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x