Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 05:04 WIB

Pekan Depan, Novel Kembali Jalani Operasi Mata

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 7 Februari 2018 | 09:31 WIB

Berita Terkait

Pekan Depan, Novel Kembali Jalani Operasi Mata
Penyidik senior KPK Novel Baswedan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari penyidik senior KPK Novel Baswedan. Novel yang sejak akhir tahun lalu menetap di Singapura untuk menjalani proses penyembuhan matanya, bakal kembali menjalani operasi.

Novel diagendakan bakal kembali menjalani operasi untuk penyembuhan matanya pasca disiram air keras oleh orang tak dikenal.

"Rencana pekan depan ada operasi tambahan dengan mendatangkan dokter ahli dari Inggris," kata Plh Kepala Biro Humas KPK Yayuk Andriani kepada wartawan, Rabu (7/2/2018).

Didatangkannya tim dokter dari Inggris karena memang dalam operasi sebelumnya terjadi perlambatan pertumbuhan di selaput mata kiri Novel. Diketahui, Novel sudah menjalani dua kali operasi untuk memasang jaringan gusi.

"Jadi ini operasi selanjutnya untuk mempercepat pertumbuhan yang ada di selaput matanya sebelah kiri. Mohon doanya," terangnya.

Hingga kini kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel masih misteri. Sampai sekarang, pihak Polda Metro Jaya belum mampu mengungkap motif di balik teror tersebut.

Perkembangan kasus itu sendiri, terakhir pihak Polda Metro Jaya merilis dua sketsa wajah yang diduga pelaku teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. [ton]

Komentar

Embed Widget
x