Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 23:35 WIB
 

Bocah Argentina yang Hilang Sudah Kehabisan Uang

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 6 Februari 2018 | 18:10 WIB
Bocah Argentina yang Hilang Sudah Kehabisan Uang
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Alum Langone Avalos, Bocah Argentina yang Hilang akhirnya ditemukan di Toraja Utara. Bocah berusia 7 tahun itu ditemukan saat sedang makan di sebuah saung bersama ayah dan pacar ayahnya.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait mengatakan Alum dalam keadaan sehat tanpa perlawanan. Bahkan sang Ayah yang dituduh ibunya Alum telah menculik kooperatif saat ditemukan oleh anggota Polres Tana Toraja.

"Posisinya lagi makan. Memang secara hukum di Argentina memang penculikan tetapi dari cara mereka menjawab kooperatif. Kita juga berterima kasih mereka mau kami bawa segera mungkin," ujar Julianto saat dihubungi INILAHCOM, Selasa (6/2/2018).

Julianto mengatakan saat ini pihaknya bersama Alum, Ayah Alum yakni Jorge Gabriel Langone dan pacar ayahnya sedang dalam dalam perjalanan menuju Makassar. Nantinya mereka akan diperiksa terlebih dahulu sebelum diserahkan ke Kedutaan Besar Argentina di Indonesia.

"Posisi saya bersama mereka akan dibawa ke Makassar akan kita pertemukan dengan kedutaaan besar Argentina di Makassar. Akan kita periksa dulu, tahapan-tahapannya kan ada," kata Julianto.

Dia mengatakan, Alum bersama Jorge dan pacar Jorge sudah berada di Indonesia selama satu bulan. Selama berada di Indonesia, ketiga terluntang lantung lantaran kehabian uang.

"Sekitar 1 bulan, dari Argentina ke Bolivia ke Kuala lumpur lalu ke Batam, dan Toraja. Dia di Toraja baru dua hari. Mereka dibantu sama warga sini untuk makan karena kehabisan uang," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x