Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 15:04 WIB

Anggota Klub Motor Tewas Kecelakaan di Tuban

Selasa, 6 Februari 2018 | 10:25 WIB

Berita Terkait

Anggota Klub Motor Tewas Kecelakaan di Tuban
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Nasib tragis menimpa Muhammad Adi Saputro (21), anggota klub motor C-100 asal Desa Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dia tewas setelah terlibat kecelakaan di jalur Pantura Tuban, Selasa (6/2/2018) dini hari.

Pengendara motor kalong tersebut tewas saat mendapatkan perawatan medis di RSUD dr R Koesma Tuban karena mengalami luka parah. Sedangkan satu korban lain pengendara motor R15 yang terlibat dalam kecelakaan itu kondisinya masih kritis dan dalam perawatan intensif di rumah sakit itu.

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Sport Yamaha R15 dengan sepeda motor Honda C-100 kalong itu berawal saat motor R15 dengan nomor polisi (Nopol) S 5712 GW berjalan dari arah barat. Motor tersebut dikendarai oleh Yoga (18), warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Tuban.

"Motor itu berjalan dari barat, kemudian pengendara berusaha mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya," jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Saat mendahului truk tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 5-6, Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding itu, diduga pengendara motor terlalu ke kanan. Sedangkankan dari arah berlawanan melaju motor kalong C-100 dengan nopol K 4055 H yang dikendarai Adi Saputro yang habis touring dari Bali.

"Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak terhindarkan. Kedua pengendara motor itu sama-sama terjatuh di jalan raya," tambahnya.

Kedua korban yang sama-sama mengalami luka parah langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Pengendara motor tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya karena benturan keras.

"Untuk pengendara motor C-100 meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit dan pengendara motor R15 masih dalam perawatan. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x