Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 20:18 WIB
 

Satpol PP Akan Razia Rutin Cegah Mesum di Taman

Oleh : - | Selasa, 6 Februari 2018 | 09:50 WIB
Satpol PP Akan Razia Rutin Cegah Mesum di Taman
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Setelah beberapa pekan lalu heboh foto orang berciuman di salah satu taman di Kabupaten Ponorogo, Satpol PP pun mengamininya.

"Memang ada foto viral beberapa waktu lalu. Dan mungkin itu yang tertangkap kamera," kata Kasat Pol PP Ponorogo, Lilik, Selasa (6/2/2018).

Dia pun tidak menampik banyak pasangan muda-mudi yang memanfaatkan taman untuk melakukan perbuatan asusila. Misalnya berpelukan, sampai berciuman.

Dia mengaku, beberapa kali anggotanya razia dan melakukan penangkapan. Namun, sebagian pelakunya dari luar kota bukan dari Kabupaten Ponorogo.

"Mayoritas yang berani agak romantis itu dari luar kota, bukan dari Kabupaten Ponorogo. Kemarin kami juga nangkap dari luar kota," bebernya.

Lilik mengatakan, akan melakukan razia tiap jam. Termasuk pada siang hari. Selain itu juga iimbauan. Dengan tulisan "Dilarang berbuat Asusila". Harapannya, agar tidak ada yang berbuat asusila di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Sepekan terakhir jagad media sosial, terlebih beberapa grup Facebook (FB) Ponorogo, banyak mengunggah foto pasangan muda-mudi asyik bercengkrama. Tidak hanya itu, namun juga berciuman tanpa menghiraukan.

Otomatis foto tersebut menjadi buah bibir. Tidak hanya di dunia maya. Namun juga di dunia nyata warga Ponorogo. Apalagi diduga lokasi yang digunakan ada di taman sukowati.

Kasie Ops Satpol PP Ponorogo, Sumartuji, mengatakan, tidak kaget jika ada foto mesra yang kemudian diunggah ke media sosial. Karena dirinya sendiri sering memergoki pasangan muda-mudi melakulan di beberapa taman di Ponorogo. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x