Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 03:34 WIB
 

Survei Cagub-cawagub Jabar

Sudrajat-Syaikhu dan TB-Anton di Bawah 5 Persen

Oleh : Fadhly Zikri | Senin, 5 Februari 2018 | 17:23 WIB
Sudrajat-Syaikhu dan TB-Anton di Bawah 5 Persen
Sudrajat-Syaikhu dan TB Hasanuddin-Anton - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Elektabilitas pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan berdasarkan hasil survei dari Cyrus Network masih dibawah 5 persen.

"Pasangan Sudrajat-Syaikhu dan TB Hasanuddin-Anton masing-masing baru mendapatkan dukungan sebesar 5 persen dan 2.5 persen," kata Managing Director Cyrus Network, Eko Dafid Afianto, Senin (5/1/2018).

Elektabilitas keduanya jauh berada di bawah pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ullum dan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi. Keduanya masing-masing mempunyai elektabilitas 45.9 persen dan 40.9 persen.

Namun begitu tidak menutup kemungkinan pasangan Sudrajat-Syaikhu dan TB Hasanuddin-Anton untuk menaikkan elektabilitasnya.

"Diperkirakan pasangan ini akan bisa mencapai angka elektabilitas dua digit meskipun sepertinya kecil kemungkinan mengungguli kedua pasangan diatasnya," ujarnya.

Adapun survei tersebut dilakukan pada 16-22 Januari lalu dengan 1.000 responden melalui teknik multistage random sampling. Tingkat keyakinan survei 95 persen dengan margin eror 3.1 persen.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x