Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 16:31 WIB

Hotman Ajak Bamsoet Serap Aspirasi di Kopi Joni

Senin, 5 Februari 2018 | 12:55 WIB

Berita Terkait

Hotman Ajak Bamsoet Serap Aspirasi di Kopi Joni
Ketua DPR Bambang Soesatyo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo memang luwes dalam bergaul. Politikus yang tetap mengaku bangga sebagai wartawan itu memiliki kolega di semua lapisan masyarakat.

Bamsoet -panggilan akrab Bambang- juga piawai berkomunikasi termasuk dalam menyerap aspirasi dengan memanfaatkan sarana yang ada. Rencananya, legislator Golkar yang selalu tampil klimis itu akan bertemu warga di Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kopi Joni di Kelapa Gading kondang karena sering menjadi tempat bagi pengacara beken Hotman Paris Hutapea untuk membuat vlog. Bamsoet dan Hotman pun muncul dalam vlog tentang rencana mereka berdua menyerap aspirasi warga di Kopi Joni.

Vlog itu telah dipajang di akun resmi Hotman Paris di Instagram. Bamsoet membuka video itu dengan dukungannya untuk acara kumpul-kumpul di Kopi Joni.

"Haiii guys, saya Bambang Soesatyo, ketua DPR RI yang baru saja terpilih kemarin. Saya mendukung gerakan Kopi Joni yang membantu masyarakat untuk mendapatkan hak-hak hukumnya," ujar Bambang sembari menunjuk Hotman yang duduk di samping kirinya.

"Ini dia orangnya. Silakan, Pak," kata Bamsoet mempersilakan Hotman berbicara.

Selanjutnya, Hotman pun melanjutkan omongan Bamsoet. Pengacara tajir itu mengajak warga untuk bersiap-siap manyampaikan aspirasi mereka kepada Bamsoet di Kopi Joni.

"Yak, saya bersama ketua DPR Indonesia, mendukung gerakan LBH Kopi Joni untuk membantu rakyat tertindas. Dalam waktu dekat, ketua DPR RI akan datang ke Kopi Joni. Minum kopi bersama rakyat, mendengarkan keluhan rakyat. Minum Kopi Joni, salam Kopi Joni," kata Hotman.

"Haiii guys, datang yah," pungkas Bambang mengakhiri video berdurasi 47 detik itu. [rok]

Komentar

x