Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:09 WIB
 

Polisi Akan Tindak Suporter Arema Gunakan Motor

Oleh : - | Minggu, 4 Februari 2018 | 11:33 WIB
Polisi Akan Tindak Suporter Arema Gunakan Motor
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Polres Ponorogo akan tegas menindak Aremania (suporter Arema) yang nekat menggunakan roda dua menuju Solo, Minggu (4/2/2018).

"Jika ada Aremania yang menggunakan roda dua akan kami sweeping. Seandainya ada dari Ponorogo atau kota lainnya yang sengaja menggunakan roda dua," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, Minggu (4/2/2018).

Menurut dia, mereka yang menggunakan roda dua akan dikembalikan. Pun jika nantinya ada yang tercecer. "Misal waktu balik ada yang tercecer, dan masih berada di Ponorogo tentu akan kami kembalikan. Kami bantu angkut menggunakan truk," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Ponorogo dipilih oleh panitia dan kepolisian untuk memecah massa di delapan besar Piala Presiden yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo.

Untuk Bonek (suporter Persebaya) melintasi Ngawi. Sementara Aremania (suporter Arema) dilewatkan jalur selatan atau Ponorogo.

Polres Ponorogo menurunkan ratusan personil di sepanjang jalur Aremania di Ponorogo. "Ada 221 personil yang kami turunkan untuk ngepam Aremania," kata AKBP Suryo Sudarmadi. [beritajatim]

Tags

Komentar

x