Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 04:38 WIB
 

Pilgub Jatim

Mega Tunjuk Ahmad Basarah Jadi 'Panglima Perang'

Oleh : - | Sabtu, 3 Februari 2018 | 23:56 WIB
Mega Tunjuk Ahmad Basarah Jadi 'Panglima Perang'
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memaparkan strategi pemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur di hadapan 2.500 kadernya dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Jatim di Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah memastikan strategi itu disampaikan langsung oleh Megawati. Namun pertemuan itu berlangsung tertutup untuk diliput wartawan dengan alasan konsolidasi internal.

"Bu Mega yang menyampaikan langsung bagaimana strategi yang harus dilakukan agar Pilkada di Jatim sesuai harapan," ujar Basarah di Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Ia menambahkan, melalui konsolidasi internal hari ini, dirinya ditunjuk langsung sebagai 'Panglima Perang' internal PDIP di Pilkada Jatim 2018. Mega, katanya, juga mengharapkan seluruh kader mulai pengurus provinsi hingga anak cabang solid untuk mendukung strategi pemenangan.

"Tak hanya di pilkada tingkat provinsi, tapi 18 pilkada tingkat kabupaten/kota di Jatim yang digelar serentak juga harus menjadi perhartian serius," tandasnya. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x