Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 19:41 WIB
 

PPP Minta Kubu Djan Setop Bohongi Publik

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 3 Februari 2018 | 20:30 WIB
PPP Minta Kubu Djan Setop Bohongi Publik
Djan Faridz - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Departemen Pemuda dan Olah Raga DPP PPP Hasil Muktamar VIII PPP Pondok Gede 2016 Aji Tanjung mengharapkan agar media tak lagi memberikan panggung untuk orang- orang kubu Djan Faridz.

"Pasalnya mereka hanya omong besar saja kalau mengklaim punya banyak pengikut. Jika struktur di bawah dukung DF, maka pasti DPP PPP dibawah Rommy pasti tidak akan lolos verifikasi administrasi," ujar Aji, Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Sebelumnya, ia pun menyikapi pernyataan Wasekjen PPP kubu Djan Farid, Sudarto yang meminta agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) bisa konsisten dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait verifikasi faktual partai politik (parpol).

Ia menilai selama ini mata hati dan pikiran Sudarto tertutup karena pernyataannya yang cenderung ngawur atau melenceng dari fakta dengan tujuan terus melakukan penyesatan publik.

Aji Tanjung bahkan berani bertaruh bahwa dalam waktu tidak terlalu lama Sudarto, dan orang-orang Djan Faridz lainnya akan bergabung dengan kepengurusan sah partai Ka'bah atau pindah partai. "Jadi sudahlah, berhenti membohongi publik soal PPP," ucapnya.

Komentar

 
Embed Widget

x