Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:06 WIB
 

DPW PPP Jalani Verifikasi Faktual KPU

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:30 WIB
DPW PPP Jalani Verifikasi Faktual KPU
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - KPU Yogyakarta mendatangi Kantor DPW PPP setempat untuk melanjutkan verifikasi faktual di tingkat propinsi terhadap partai berlambang Ka'bah itu, Sabtu (3/2/2018).

Kedatangan rombongan KPU Yogyakarta dipimpin langsung oleh ketuanya yakni Hamdan dan dua Komisioner lainnya. Mereka diterima jajaran Pengurus DPW PPP Yogyakarta yg dipimpinan oleh Ketua DPW PPP Yogyakarta Amin Zakaria.

Selanjutnya proses lanjutan verifikasi faktual dilakukan untuk memastikan bahwa unsur Ketua, Sekretaris, Bendahara dan lokasi kantor telah sesuai dengan yang tercantum dalam data terakhir yang termuat di sipol.

Selain itu, pihak KPU juga mengecek unsur keterwakilan perempuan berpolitik di dalam partai yang saat ini merupakan koalisi pemerintahan Jokowi-JK ini.
Sekjen PPP, Arsul Sani membenarkan bahwa KPU Yogyakarta melanjutkan verifikasi faktual terhadap DPW Yogyakarta.

"Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kpd KPU Yogya, para kader PPP dan jajaran Polda Yogya yang telah membantu melancarkan proses verifikasi faktual", kata Arsul, Sabtu (3/2/2018).

Lebih lanjut, ia menyampaikan dengan selesainya vetifikasi faktual ini, maka saatnya seluruh kader PPP di Yogyakarta bersatu di bawah struktur kepemimpinan Ketua DPW Amin Zakaria.

"Teman-teman yang kemarin masih ikut kubu Djan Faridz kami ajak bergabung dan melengkapi kepengurusan PPP Yogyakarta. Bahkan, kami berharap Pak Syukri Fadholi sebagai senior PPP Yogya bisa duduk di salah satu pimpinan Majelis dan membimbing, menyemangati Pak Amin dan kawan-kawan yang muda membesarkan PPP di Yogyakarta," tuturnya.

Komentar

 
Embed Widget

x