Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 07:50 WIB
 

Motor Terseret di Kolong Pikap, Wanita Tewas

Oleh : - | Jumat, 2 Februari 2018 | 12:55 WIB
Motor Terseret di Kolong Pikap, Wanita Tewas
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang ibu yang diboncengkan oleh remaja tewas dengan kondisi luka parah setelah sepeda motor yang ditumpangi mengalami kecelakaan dengan posisi terseret di kolong mobil pikap di jalan raya Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Korban bernama Sarni (60), seorang ibu-ibu asal Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo. Sedangkan Samiaris (19), remaja yang memboncengkan korban mengalami luka-luka dan harus mengalami perawatan di rumah sakit, Jumat (2/2/2018).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut di jalur alternatif Pantura Tuban itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor S 6346 FF. Motor yang dikendarai oleh Samiaris yang memboncengkan ibu-ibu itu berjalan dari arah utara.

"Korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX berjalan dari arah utara dan hendak belok kanan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Pada saat bersamaan, muncul mobil pikap nopol S 9601 HG yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama atau dari belakang korban. Pengemudi mobil bak terbuka, Heri Hermawan (19), warga Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Tuban itu diduga kurang memperhatikan lalu lintas di depannya.

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Pengendara motor mengalami luka-luka dan penumpangnya meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Akibat benturan yang keras membuat sepeda motor korban terseret hingga beberapa meter di bawah kolong mobil itu. Petugas dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x