Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 23:18 WIB
 

PPP Jateng Harus Menangkan Ganjar-Taj Yasin

Oleh : - | Kamis, 1 Februari 2018 | 22:45 WIB
PPP Jateng Harus Menangkan Ganjar-Taj Yasin
Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy atau Romi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy atau Romi memerintahkan seluruh pengurus, kader dan elemen kultural partai berlambang Ka'bah untuk berjuang memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen di Pilkada Jawa Tengah 2018.

"Ini sebagai wujud syukur PPP karena mendapat tiket untuk berpasangan dengan petahana, jadi sebuah hal yang luar biasa di Jateng secara urutan berada di posisi ketujuh," kata Romi, Kamis (1/2/2018).

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan sudah sepantasnya bila seluruh pengurus dan kader PPP berjuang sekuat tenaga memenangkan apsangan tersebut, karena sudah diberi kepercayaan untuk mendapatkan kursi bakal calon Wakil Gubernur Jawa Tengah.

"Apakah mau disia-siakan? Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tentu sudah melakukan konsolidasi selama lima tahun ini, sehingga seharusnya tidak susah untuk memenangkn pasangan yang kita usung," ujarnya.

Ia menjelaskan pilkada bukanlah kontestasi partai politik, melainkan figur sehingga sebelum memutuskan siapa yang akan dimajukan tentu harus berkaca akan realitas politik.

"Ada kaidah fikh yang mengatakan kalau tidak bisa mendapat semua maka jangan ditolak semua, sehingga bila tidak mampu menjadi gubernur ya wakilnya," jelas dia.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x