Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 07:00 WIB
 

Inilah Identitas 3 Terduga Teroris di Temanggung

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 1 Februari 2018 | 11:50 WIB
Inilah Identitas 3 Terduga Teroris di Temanggung
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Densus 88 Antiteror Polri berhasil menangkap tiga terduga teroris di Temanggung, Jawa Tengah pada Kamis (1/1/2018) pagi. Ketiganya yakni W alias A dan L alias T yang berasal dari Tegal serta Z yang berasal dari Temanggung.

"Tiga orang terduga teroris pada pukul 09.00 WIB pagi tadi," kata Karo Penmas DIvisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Iqbal menerangkan ketiganya ditangkap di sebuah toko aneka grosir sepatu di jalan Secang, Temanggung, Jawa Tengah. Dari tangan ketiga, aparat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

" yang diamankan yakni dua buah telepon genggam, enam buah flashdisk, satu buah dompet hitam, satu buah buku panduan, satu buah penjelasan pembatalan keislaman, dua buah majalah, satu buah buku dzikir, dua buah ATM dan uang tunai sebesar Rp 28 juta," ujar Iqbal.

"Saat ini barang bukti diamankan di Mapolres Temanggung. Sedangkan para pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Densus 88 Anti Teror," imbuh dia. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x