Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 05:17 WIB

Warga Sumenep Meninggal Terapung di Laut

Kamis, 1 Februari 2018 | 09:51 WIB

Berita Terkait

Warga Sumenep Meninggal Terapung di Laut
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Para nelayan di Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terapung di Pantai Umbar Sari Dermaga, desa setempat.

"Yang menemukan pertama kali empat perempuan desa setempat, saat mencari udang menggunakan tangan di pinggir pantai itu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Kamis (1/2/2018).

Mayat ditemukan dalam posisi telungkup dengan keadaan mengapung sekitar 300 meter dari bibir pantai, dengan kedalaman air 1 meter.

"Kondisi mayat saat ditemukan sudah mulai membusuk, sekujur badan membengkak, kulit pada kaki, badan, serta kepala mulai mengelupas. Diduga mayat tersebut sudah dua hari berada di laut," ungkapnya.

Tatkala melihat ada mayat terapung, spontan keempat perempuan yang sedang mencari udang itu pun berteriak minta tolong. Para nelayan yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung turun melakukan evakuasi korban.

"Mayat dibawa ke pinggir pantai dengan cara ditarik dan didorong menggunakan tangan kosong. Setelah itu, mayat korban dibawa ke jalan dermaga," terang Mukit.

Mayat tersebut kemudian diketahui bernama Moh. Adi (22), warga Desa Nambakor Kecamatan Saronggi. Jenazah kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi pada jenazah, karena menganggap kejadian itu murni laka sendiri karena tenggelam, mengingat tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Apalagi menurut keterangan keluarga korban, korban tengah mengalami depresi berat," ucapnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x