Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 06:38 WIB
 

Diejek Loyo, Kakek Bunuh Selingkuhan

Oleh : - | Rabu, 31 Januari 2018 | 14:36 WIB
Diejek Loyo, Kakek Bunuh Selingkuhan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Memakai sandal jepit, Sukiman alias Sudrun (75), warga Desa Sekarbanyu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang baru saja dikeluarkan dari dalam ruang tahanan Polres Malang.

Sukiman menjadi tersangka tunggal atas kasus pembunuhan yang menewaskan wanita selingkuhannya sendiri bernama Painah (65), warga Dusun Purwodadi Desa Bumirejo Kecamatan Dampit.

Jasad korban ditemukan tergeletak setengah telanjang pada Sabtu (27/1/2018) sore.

Kata Sukiman, ia sakit hati saat diejek korban jika kemaluanya, tidak bisa ereksi saat hubungan intim dilakukan keduanya di tanah terbuka dekat tower listrik kawasan pasar Dampit.

Mengaku khilaf, Sukiman menghabisi korban dengan cara menghantamkan batu ke wajah korban beberapa kali. "Saya khilaf. Saya gak 'bangun-bangun' lalu dimarahi sama dia," terang Sukiman pada Penyidik Satreskrim Polres Malang, Rabu (31/1/2018) siang.

Sukiman adalah kakek yang sudah mempunyai 2 anak dan 4 cucu. Dirinya sudah menjalin hubungan gelap dengan Painah lebih dari 20 tahun.

Selama menjalin hubungan gelap, Sukiman mengaku kerap berhubungan intim dengan korban. "Itu (Painah-red) selingkuhan saya. Dia sudah punya suami, tapi tidak apa-apa. Setiap kali 'begituan' ya saya bayar Rp 20 ribu, tapi saya kasih Rp 15 ribu, sisanya dibagi," beber Sukiman.

Sukiman mengaku sayang dan mencintai korban. Namun, emosi sesaat membuat Sukiman tega membunuh pujaan hatinya tersebut. "Ya sayang sebenarnya, tapi mau gimana lagi saya di marahi," pungkasnya.

Sementara itu, Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah menambahkan, sebelum kejadian, korban bersama tersangka berjalan bersama menuju lokasi itu. Keduanya sudah janjian lebih dulu sebelum hubungan intim dilakukan.

"Saat hubungan badan dilakukan, tersangka ini diledek oleh korban. Hingga memantik kemarahan pelaku untuk memukulkan batu ke wajah korban," Kompol Deky mengakhiri.

Atas perbuatannya, Sukiman dijerat pasal 338 sub pasal 351 ayat 3 yang mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman, 15 tahun penjara. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x