Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 01:10 WIB

Istri PNS Dishub Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Oleh : - | Rabu, 31 Januari 2018 | 08:21 WIB
Istri PNS Dishub Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Pamekasan - Polres Pamekasan terus melakukan penyelidikan guna mengetahui motif meninggalnya istri salah satu pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) setempat dengan cara tidak wajar alias tragis.

Korban bernama Sri Banowati itu ditemukan tewas pada Senin (29/1/2018) lalu di rumahnya di Kelurahan Lawangan Daja, Kecamatan Pademawu, dalam posisi tengkurap bersimbah darah di depan kamar mandi rumahnya.

"Hinggga saat ini kami masih melakukan penyelidikan, laporan yang kami terima sementara korban meninggal di depan kamar mandi. Namun untuk kepastiannya kami belum bisa memberikan keterangan seputar penyebab kematian korban," kata Kasubag Humas Pokres Pamekasan AKP Osa Maliki, Selasa (30/1/2018).

Hanya saja pihaknya sudah menangani kasus tersebut dengan melakukan berbagai upaya untuk mengungkap nasib tragis yang menimpa istri Mulyadi, terlebih korban meninggal dunia dengan kondisi tidak wajar.

"Sementara kami masih mengumpulkan keterangan, mulai dari tukang bagunan (bekerja di dekat rumah korban), para tetangga hingga ketua RT setempat," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x