Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 12:43 WIB
 

Hanura Akui Konflik Dualisme Masih Belum Rampung

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 31 Januari 2018 | 06:00 WIB
Hanura Akui Konflik Dualisme Masih Belum Rampung
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Hanura Dosi Iskandar mengungkapkan, konflik internal yang terjadi di partainya beberapa waktu hingga saat ini belum sepenuhnya tuntas meskipun telah terjadi islah.

Sebagaimana diketahui, beberapa lalu internal Hanura mengalami konflik sehingga menimbulkan terjadinya dualisme kepengurusan. Partai besutan Wiranto ini terbelah menjadi kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sarifuddin Sudding.

Adapun berdasarkan keputusan islah, Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto menyepakati Oesman Sapta Odang (OSO) tetap menjadi ketua umum. Meskipun demikian, Dosi mengatakan bahwa dua kubu yang berseteru masih berunding untuk menyepakati beberapa hal hasil dari islah.

"Konflik kemarin itu masih ada tim yang berunding untuk menyelesaikan hal-hal yang perlu diselesaikan," ujar Dosi kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Namun ia enggan mengungkapkan kesepakatan apa saja yang masih perlu dirundingkan oleh kedua belah pihak untuk merampungkan segala persoalan yang memicu terjadinya konflik.

"Akan tetapi segala hal yang menyangkut kepentingan partai di tahun politik ini, semua egonya tunduk. Internal kami yang pentung jalan terus seperti biasa," katanya. [rym]

Komentar

 
x