Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 07:46 WIB
 

Cuti, Ini Pesan Dedi Mulyadi ke Anak Buahnya

Oleh : - | Selasa, 30 Januari 2018 | 20:02 WIB
Cuti, Ini Pesan Dedi Mulyadi ke Anak Buahnya
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Purwakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berpamitan kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, karena akan mengambil cuti di luar tanggungan negara.

"Sejak sebelum menjabat bupati, saya sudah jatuh cinta dengan Purwakarta. Bagi saya, Purwakarta seperti Ibu," katanya dalam pamitan kepada para pegawai di komplek Pemkab Purwakarta, Selasa (30/1/2018).

Ia menyatakan, Purwakarta sudah seperti ibu, karena itu, selama dua periode memimpin, dia menggunakan manajemen seorang ibu dalam mengatur rumah tangga, terutama keuangan.

Hasilnya, Purwakarta yang dahulu sekedar tempat melintas, kini berubah menjadi daerah yang diperhitungkan, baik pembangunannya dan objek wisatanya.

Dedi berpesan agar seluruh pegawai menjaga hasil pembangunan yang sudah ada. Pembangunan juga harus terus berlanjut meski dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

"Saya titipkan Purwakarta kepada para punggawa di kabupaten ini. Jadilah pemimpin-pemimpin yang imajinatif dan penuh kreasi. Jangan menghitung dapat apa anda dari negara, tanyalah apa yang sudah anda berikan untuk negara," kata dia.

Sementara itu, Dedi Mulyadi akan mengambil cuti di luar tanggungan negara karena dirinya akan maju pada Pemilihan Gubernur Jabar, mendampingi bakal calon gubernur Deddy Mizwar.

Setelah cuti, posisi Dedi Mulyadi akan digantikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Purwakarta untuk melanjutkan sisa jabatan sampai Maret 2018.[tar]

Komentar

 
Embed Widget

x