Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 21:54 WIB

Karyawan Kafe Cabuli Bocah Ingusan

Selasa, 30 Januari 2018 | 12:59 WIB

Berita Terkait

Karyawan Kafe Cabuli Bocah Ingusan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Iman Fatkhurrahman (18) karyawan kafe di SPBU Perak dibekuk petugas polsek setempat, Selasa (30/1/2018).

Dia diduga mencabuli bocah ingusan, sebut saja Bunga (8), warga Kecamatan Kedungkandang, Kabupaten Malang.

Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Bunga bersama kedua orang tuanya perjalanan dari Malang menuju Jombang, Senin (29/1/2018) petang. Mereka hendak takziah ke rumah saudaranya di Desa Sukorejo, Kecamatan Perak.

Namun sebelum sampai tujuan, rombongan keluarga ini mampir dulu di kafe yang berada di area SPBU Perak untuk istirahat.

Mereka menikmati sajian di kafe tersebut. Selanjutnya, ibu korban ke toilet untuk buang air kecil dan dilanjut pergi ke mobil mengambil uang.

Pada saat bersamaan, korban bersama adiknya menyusul ke toilet. Nah, dari situlah muncul kecurigaan sang ibu.

Karena dua anaknya cukup lama berada di toilet. Sang ibu pun menyusul. Alangkah kagetnya warga Malang ini, karena mendengar tangis anaknya di kamar mandi.

Sang ibu menghampiri. Bunga kemudian menceritakan petaka yang dialaminya. Bahkan, Bunga menunjukkan orang yang telah memelorotkan celana dalam yang ia pakai.

Awalnya, pelaku mengelak. Namun setelah didesak, warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak ini mengakui perbuatannya. "Saat kami periksa, di perut korban masih terdapat cairan lengket. Pelaku mengaku telah mencabuli korban," kata Untung usai memeriksa pelaku.

Selain menangkap Iman, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, baju dan celana korban, kemudian baju san celana pelaku.

Polisi juga telah memintakan visum korban. "Kasus ini kita limpahkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jombang," pungkas Untung. [beritajatim]

Komentar

x