Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 22:53 WIB
 

Paman Aniaya Ponakan Karena Hal Sepele

Oleh : - | Selasa, 30 Januari 2018 | 09:59 WIB
Paman Aniaya Ponakan Karena Hal Sepele
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Surabaya - Pokok permasalahan kasus penganiayaan terhadap anak yang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya adalah persoalan sepele.

Yakni, FR (12) tidak bisa menjualkan handphone (HP) milik Hendik, yang tak lain pamannya sendiri. Konter enggan menawar atau membeli HP milik Hendik karena memang kelengkapan HP tersebut sudah tidak ada.

Melihat keponakan kembali dan menyerahkan kembali HP jadul tersebut, Hendik marah hingga akhirnya memaki-maki FR. Tak hanya itu, dia juga memukul FR dengan tengan kosong di beberepa bagian tubuh. Mulai dari perut, dada dan wajah.

Kekesalan Hendik semakin menjadi, hingga dia tega menusukkan jarum jahit ke tangan kanan FR berulang kali. Tindakan Hendik ini membuat FR mengalami luka lecet dan lebam.

Aksi Hendik tersebut diketahui oleh tetangganya dan dilaporkan ke ayah korban. Pihak keluarga kemudian mendatangi Mapolrestabes Surabaya guna melaporkan kasus tersebut.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, yang telah menerima dan menangani kasus tersebut, langsung menindaklanjuti hingga melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni membenarkan telah menerima kasus kekerasan terhadap anak. "Benar, kami telah menangani kasus tersebut. Saat ini sedang kami dalami," pungkas Ruth, Senin (29/1/2018).[beritajatim]

Komentar

 
x