Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:28 WIB

Gus Ipul Janji Majukan Madura

Oleh : - | Selasa, 30 Januari 2018 | 02:11 WIB
Gus Ipul Janji Majukan Madura
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Setelah mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) pada Pilkada Jawa Timur, pasangan bakal calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno berniat akan memajukan Madura.

Tentunya hal itu diwujudkan jika keduanya memenangkan pertarungan Pilkada 2018 ini. Terlebih lagi selama ini, Madura telah disupport dengan hadirnya Jembatan Nasional Suramadu dan Bandara Trunojoyo di Sumenep.

"Peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan infrastruktur harus didukung agar mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Madura. Untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Madura, program dan anggaran khusus juga akan disiapkan," ujar Gus Ipul, Senin (29/1/2018).

Sebelumnya diberitakan IKAMRA menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Gus Ipul-Puti pada Pilkada Jatim 2018.

Ketua IKAMRA Muhammad Huzaini mengatakan GusIpul berpengalaman dua kali menjabat Wakil Gubernur Jatim. Sehingga saat ini dinilai waktu yang pas untuk maju menjadi gubernur.

di berbagai daerah banyak kepala daerah dan wakilnya yang sering berselisih paham, sehingga membuat berpisah di tengah jalan dan maju pilkada sendiri-sendiri

"Ini berbeda dengan Gus Ipul yang setia mendampingi dan memberikan support penuh bagi Gubernur Pakde Karwo. Beliau ini tidak neko-neko. Sudah terbukti dua periode mendampingi Pakde Karwo dan rukun, sehingga pembangunan di Jatim berjalan dengan baik," kata Huzaini. [beritajatim]

Komentar

x