Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 04:50 WIB

Gus Ipul-Puti Soekarno Didukung Keluarga Madura

Senin, 29 Januari 2018 | 22:22 WIB

Berita Terkait

Gus Ipul-Puti Soekarno Didukung Keluarga Madura
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Dukungan bagi pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) terus bermunculan. Kali ini, giliran Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) yang menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti.

Dukungan IKAMRA ini disampaikan ketika mereka menggelar silaturrahmi para tokoh IKAMRA se-Jawa Timur bersama Gus Ipul di rumah pribadi Ketua IKAMRA Muhammad Huzaini, Senin (29/1/2018).

"Gus Ipul harus jadi gubernur, beliau ini sudah berpengalaman dua kali menjadi wakil gubernur. Saat ini waktunya beliau mengaplikasikan pengalamannya menjadi gubernur," ujar Huzaini.

Menurut dia, di berbagai daerah banyak kepala daerah dan wakilnya yang sering berselisih paham, sehingga membuat berpisah di tengah jalan dan maju pilkada sendiri-sendiri

"Ini berbeda dengan Gus Ipul yang setia mendampingi dan memberikan support penuh bagi Gubernur Pakde Karwo. Beliau ini tidak neko-neko. Sudah terbukti dua periode mendampingi Pakde Karwo dan rukun, sehingga pembangunan di Jatim berjalan dengan baik," katanya.

Ketua Gerakan Rakyat Jatim Mat Mochtar yang juga tokoh Madura turut hadir di acara itu memberikan testimoni sepak terjang Gus Ipul. "Pernah tidak kita mendengar Gus Ipul berselisih dengan Pakde Karwo? Ini bukti bahwa beliau bisa menghormati orang lain. Artinya apa, Jatim itu butuh kebersamaan," ujarnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x