Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 02:34 WIB
 

PDIP Serius Tanggapi Verifikasi Faktual

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 29 Januari 2018 | 15:31 WIB
PDIP Serius Tanggapi Verifikasi Faktual
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto mengatakan partainya sangat serius menanggapi soal verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Yang penting bagi PDIP, kami cukup serius dalam menanggapi verifikasi faktual," kata Hasto di Kantor Kementerian Sekretaris Negara, Senin (29/1/2018).

Menurut dia, memang jadwal yang dibuat oleh KPU soal verifikasi faktual ini sangat padat bahkan kalau dilihat dari partai-partai politik lain ada yang sedang menunaikan ibadah umrah.

"Masa umroh diberhentikan di tengah jalan gara-gara verifikasi, toh penyampaian dokumen lanjutan juga dimungkinkan," ujarnya.

Ia mengatakan PDI Perjuangan tentu tidak hanya lengkap secara administratif, tapi juga secara fungsi kepartaian, fungsi kaderisasi, fungsi komunikasi politik, fungsi pendidikan politik untuk rakyat itu terus-menerus dilakukan.

"Sehingga, PDIP merespon positif terhadap verifikasi faktual yang diadakan oleh KPU atas keputusan pelaksanaan putusan MK (Mahkamah Konstitusi)," jelas dia. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x