Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 02:44 WIB
 

PPP 100 Persen Siap Verifikasi Faktual oleh KPU

Oleh : - | Minggu, 28 Januari 2018 | 23:04 WIB
PPP 100 Persen Siap Verifikasi Faktual oleh KPU
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy (Romi) - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy (Romi) mengatakan partainya sudah siap untuk menghadapi verifikasi faktual 12 partai politik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita Partai Persatuan Pembangunan dalam kondisi 100 persen siap verifikasi faktual," kata Romi, Minggu (28/1/2018).

Menurut dia, partainya sudah menggelar rakornas dan sudah melakukan pengecekan sipol tidak ada persoalan dari seluruh wilayah dan cabang juga tinggal secara faktual mereka hadir pada saat dilaksanakan verifikasi faktual.

"Verifikasi faktual untuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sendiri akan dijadwalkan pada hari Senin (29/1) jam 15.00 WIB," ujar anggota DPR ini.

Ia mengatakan dalam verifikasi faktual besok dipastikan akan dihadiri ketua umum, sekretaris jenderal, bendahara umum, keterwakilan 30 persen perempuan, 45 anggota pengurus harian yang diperintahkan untuk hadir.

Sementara, kata Romi, di tingkat wilayah dan cabang memiliki jadwal yang bervariasi. Namun, semuanya diwajibkan menghadirkan ketua sekretaris dan bendahara berikut lima persen dari jumlah anggota yang kemarin didaftarkan pada saat pendaftaran sipol.

"Jadi Insya Allah siap lahir dan batin menghadapi verifikasi faktual, semoga tidak ada persoalan," tandasnya. [hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x