Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 23:39 WIB
 

RS Pecat Perawat yang Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh : - | Kamis, 25 Januari 2018 | 16:54 WIB
RS Pecat Perawat yang Lakukan Pelecehan Seksual
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Manejemen Rumah Sakit (RS) National Hospital Surabaya di Jalan Boulevard Famili Selatan Surabaya, mengakui bahwa video viral di media sosial Instagram, tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu perawatnya adalah benar.

Alhasil, pihak rumah sakit mewah di kawasan Surabaya Barat itu, langsung meminta maaf atas apa yang telah dilakukan perawatnya.

"Kami menyampaikan penyesalan yang mendalam dan meminta maaf atas dugaan oleh oknum perawat kami terutama kepada pasien beserta keluarga," terang Kepala Perawat RS Hospital Surabaya, Jenny Firsariana, Kamis (25/1/2018).

Dia menegaskan, manejemen menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian terkait perihal dugaan pelecehan tersebut.

"Kami juga memberhentikan oknum perawat itu dengan cara tidak hormat dan menyerahkan sepenuhnya kepada organisasi disiplin profesi tenaga kesehatan," ungkapannya.

Ia juga mengklaim bahwa manejemen RS Hospital Surabaya mempunyai standar tinggi untuk merawat pasien. "Oknum tersebut sudah diberhentikan dan segala sesuatu mengenai kasus ini semuanya masih dalam proses yang berlaku," ujarnya.

Sebelumnya, video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut diposting di akun instagram dengan inisal T yang diduga sebagai pemilik akun.

Dalam video tersebut, korban marah marah karena saat dibius sebelum menjalani oprasi, antara sadar dan tidak dia merasa jika putingnya dan payudaranya diraba-raba oleh perawat.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x