Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:41 WIB

Tidur Dengan Gadis, Tersangka Penganiayaan Dimassa

Kamis, 25 Januari 2018 | 14:21 WIB

Berita Terkait

Tidur Dengan Gadis, Tersangka Penganiayaan Dimassa
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Firman (21), warga Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, tersangka penganiayaan, babak belur dihajar massa saat akan ditangkap aparat kepolisiaan.

"Firman yang merupakan tersangka penganiayaan Farid (30), warga Desa Laok Jang-jang, sempat kabur usai melakukan pembacokan. Berkat informasi dari warga, tersangka bisa ditangkap," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Kamis (25/01/2018).

Firman ditangkap saat bersembuyi di sebuah rumah di Desa Kolo-kolo Kecamatan Arjasa. Saat itu, Firman ditemukan tengah tidur dengan perempuan di bawah umur berinisial NHS (15).

"Melihat tersangka tidur bersama perempuan di bawah umur yang bukan istrinya, massa mendadak emosi dan menghajar Firman. Akibatnya, Firman mengalami luka robek di kepala, luka memar di pundak kanan dan paha kanan," ujarnya.

Ia memaparkan, penganiayaan Firman terhadap Farid merupakan buntut dendam lama bertahun-tahun lalu. Kasus itu mereda setelah Firman bekerja ke Malaysia. Namun sepulang dari Malaysia, dendam lama Firman terhadap Farid rupanya muncul kembali.

Firman mengajak Farid untuk bertemu sambil minum-minum di sebuah gubuk persawahan di Desa Bilis-bilis. Pertemuan itu berlanjut dengan cekcok mulut, dan tersangka kemudian mengeluarkan celurit.

"Tersangka menganiaya korban hingga mengalami luka robek di kepala, luka robek di tangan kanan, lengan kanan dan kiri, serta pinggang kiri robek," ungkapnya.

Usai melakukan penganiayaan, tersangka kabur, dan akhirnya persembunyiannya tercium warga. Aparat kepolisian berhasil menangkap tersangka dengan bantuan kepala desa, dan warga.

"Dari tangan tersangka, kami menyita sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban," terangnya. [beritajatim]

Komentar

x