Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 02:47 WIB
 

Hujan Deras, Arjosari Pacitan Banjir Lagi

Oleh : - | Kamis, 25 Januari 2018 | 10:22 WIB
Hujan Deras, Arjosari Pacitan Banjir Lagi
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pacitan - Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur wilayah Kabupaten Pacitan. Bahkan, merata di seluruh kecamatan di Kabupaten Pacitan, Rabu (24/1/2018) sore sampai Kamis (25/1/2018) pagi.

Sehingga, Pacitan kembali diterjang banjir. Setidaknya di wilayah Kecamatan Arjosari. "Banjir kembali menerjang. Dan memasuki bangunan. Seperti SMPN 1 Arjosari, Pondok Pesantren Kikil dan Koramil," Kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pacitan, Pujono kepada beritajatim.com, melalui sambungan telepon, Kamis pagi.

Namun, lanjut dia, datangnya air bah itu sesaat saja. Karena saat ini, air sudah mulai surut. Padahal, sebelumnya ketinggian air mencapai lutut orang dewasa atau sekitar 60 centimeter.

"Sekarang air sudah surut. Dan sudah terbuang ke laut. Jadi memang masih tergenang tapi tidak separah kemarin. Hujan juga sudah mulai reda," bebernya.

Pun dengan aliran sungai Grindulu. Dia menjelaskan, saat ini debit sungai grindulu meskipun tinggi tapi tidak meluap ke pemukiman. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x