Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 03:35 WIB
 

Kader NasDem Kamil Dukung Deddy-Dedi di Jabar

Oleh : - | Senin, 22 Januari 2018 | 16:42 WIB
Kader NasDem Kamil Dukung Deddy-Dedi di Jabar
Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Karawang - Kader Partai NasDem Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang diusung Partai Golkar dan Demokrat pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Para kader NasDem Karawang itu menyampaikan dukungannya secara langsung dengan mendatangi Dedi Mulyadi, di Kabupaten Purwakarta, Senin.

"Sejak sebelum isu Pilgub bergulir, kami sebenarnya mendukung kang Dedi. Kinerja beliau sebagai Bupati di Purwakarta sudah terbukti. Sekarang waktunya kami menyatakan dukungan secara langsung," kata Koordinator PAC Partai Nasdem Karawang Endro Supriatna.

Ia mengatakan, selama ini "pejabat teras" Partai NasDem mengabaikan aspirasi kader akar rumput. Hal itu mengakibatkan ketidaknyamanan dalam menjalankan keputusan yang sudah digariskan oleh partai tersebut.

"Kita merasa tidak diperhatikan apalagi didengar. Terkait Pilgub Jawa Barat pun proses pengambilan keputusannya tidak pernah disosialisasikan kepada kader," katanya.

Ia mengaku telah menampung aspirasi yang berkembang dan menyampaikan aspirasi tersebut. Sebagai kader, dirinya beserta kader yang lain mengaku siap dengan segala konsekuensi atas tindakan yang dilakukan.

"Dari ujung Pakis sampai ujung Klari kami menyatakan dukungan untuk lang Dedi Mulyadi. Tentu saja, kami siap menanggung segala resikonya," kata dia.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar dan Demokrat Dedi Mulyadi memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan.

Ia mengucapkan terima kasih karena dukungan tersebut menjadi suplemen baru baginya dalam menatap kontestasi Pilgub Jawa Barat.[tar]

Komentar

 
Embed Widget

x