Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Menlu akan Terima Kunjungan Menhan AS di Jakarta

Oleh : Rayinda Muhammad | Senin, 22 Januari 2018 | 17:01 WIB

Berita Terkait

Menlu akan Terima Kunjungan Menhan AS di Jakarta
Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pertahanan Amerika Serikat, James Norman (Jim Mattis) akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia mulai hari ini, Senin (22/1/2018).

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengatakan, Jim Mattis akan tiba malam nanti dan berada di Indonesia hingga tanggal 24 Januari mendatang.

"Secretary Mattis Insya Allah akan tiba di Indonesia pada malam hari ini. Pada malam hari ini juga, saya akan menerima kunjungan beliau. Jadi, nanti malam begitu tiba di airport akan ketemu dengan saya di Kemenlu Pejambon," ujar Retno di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018).

Malam nanti, Menlu akan langsung melakukan pertemuan dengan Jim Mattis. Selama berada di Jakarta, ia dipercaya untuk mendampinginya bersama Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu.

Adapun pagi tadi, Retno bersama Menkopolhukam Wiranto telah menggelar rapat koordinasi bersama sejumlah menteri terkait untuk membahas persiapan kunjungan pejabat AS yang dikenal dengan julukan Mad Dog itu.

"Tadi di kantor Menkopolhukam sudah dilakukan rapat koordinasi. Rapatnya di bawah koordinasi Pak Menkopolhukam karena besok Sekretaris Mattis juga akan bertemu dengan Pak Menhan, Menkopolhukam tentunya juga bertemu dengan Panglima TNI," ujar dia. [ind]

Komentar

Embed Widget
x