Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 02:40 WIB
 

Polisi Usut Video Viral Pembantaian di TPA

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 20 Januari 2018 | 00:38 WIB
Polisi Usut Video Viral Pembantaian di TPA
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal

INILAHCOM, Jakarta - Mabes Polri akan menyelidiki video pembantaian seseorang yang terjadi di sebuah tempat yang mirip Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah yang belakangan viral.

"Dugaan awal itu bukan di Indonesia," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, Jumat (19/1/2018).

Meski demikian polisi tetap akan melakikan penelusuran tentang video ini.

"Tapi nanti kita dalami. Kita pastikan video iti terjadi di mana," akunya.

Diketahui sebelumnya, sebuah video pembantaian dengan menggunakan senjata tajam mendadak menjadi pembicaraan dikalangan awak media. Video berdurasi 47 detik itu kini ramai di media sosial, WhatsApp.

Dalam video itu, terlihat seorang pria berbaju merah celana putih berusaha menyelamatkan diri dari serangan beberapa pria yang menggunakan senjata tajam seperti cangkul dan kapak. Nampak dirinya meminta pertolongan di tengah-tengah tumpukan sampah meskipun sudah terluka.

Pria ini akhirnya terlihat meninggal setelah seorang pria menancapkan kapak ke lehernya. Setelah terkapar pun korban masih dirajam batu.

Meski demikian belum diketahui lokasi dan juga penyebab kenapa pria tersebut dikeroyok hingga mengalami luka-luka serius. Bahasa percakapan yang terekam dalam video itu pun tidak begitu jelas sehingga sulit dipastikan apakah pembantaian itu terjadi di Indonesia atau di luar negeri. [ton]

Tags

Komentar

 
x