Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 08:39 WIB
 

Umat Diminta Kawal Ustaz Somad

Oleh : Fadhly Zikri | Kamis, 18 Januari 2018 | 22:34 WIB
Umat Diminta Kawal Ustaz Somad
Ustaz Abdul Somad - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Zulkifli Muhammad Ali meminta umat untuk mengawal para dai yang ikhlas dalam membimbing umat.

Pasalnya pada zaman saat ini ada kekuataan yang tengah mencoba mengadu domba ulama dan pemerintah.

"Mohon kawal guru-guru kita seperi Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Bahtiar, Aa Gym, Arifin Ilham, Felix Siauw. Apalagi imam besar kita Habib Rizieq," kata Zulkifli usai menjalani pemeriksaan di Ditcyber Bareskrim Polri, Jl. Taman Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Dalam orasinya dihadapan massa, Zulkifli menceritakan perihal pemeriksaan dirinya yang dijadikan tersangka ujaran kebencian. Zulkifli menuturkan pemeriksaan berlangsung dengan nuansa kekeluargaan. Yang terpenting saat ini lanjut Zulkifli adalah umat bersatu mengawal para ulama.

"Seluruh kaum muslimin seluruh Indonesia, tetap kawal ulama disetiap provinsi apalagi ulama skala nasional dan internasional," ujarnya.

Seperti diketahui, Ustaz Zulkifli ditetapkan sebagai tersangka karena ceramahnya yang dinilai mengandung ujaran kebencian. Namun menurut Presidum Alumni 212, ceramah Ustaz Zulkifli hanyalah menyampaikan tausiah dan pesan agar umat waspada.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x