Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Juni 2018 | 00:53 WIB
 

Berikan Racun Serangga ke Anak, Evy Jadi Tersangka

Oleh : - | Rabu, 17 Januari 2018 | 11:57 WIB
Berikan Racun Serangga ke Anak, Evy Jadi Tersangka
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Kasus bunuh diri satu keluarga dengan cara minum racun serangga terus bergulir. Perkembangan terakhir, polisi menetapkan Evy Suliastin (26), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, sebagai tersangka.

Kepastian itu dilontarkan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Rabu (17/1/2018). "Ibu Evy kita jerat pasal pembunuhan berencana," ujar Kapolres menegaskan.

Agung juga mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap Evy. Tujuannya, untuk mengorek keterangan peristiwa yang terjadi Senin (15/1/2018) sekitar pukul sepuluh malam itu.

Kepada petugas, Evy mengakui membawa anaknya ke kamar mandi sekitar pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, ibu muda ini memasukkan anaknya yang berumur empat bulan ke dalam bak kamar mandi.

Selanjutnya, pelaku meminumkan racun kepada dua anaknya yang lain secara bergantian. Terakhir, Evy sendiri yang menenggak racun serangga tersebut.

"Makanya, anaknya yang paling kecil ditemukan dalam kondisi mulut tidak berbusa. Sedangkan dua anak lainnya berbusa," ujar Agung.

Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan) ditemukan meninggal secara tragis di kamar mandi rumahnya, Desa karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (15/1/2018) malam.

Di tempat yang sama, sang ibu Evy Sulistin (26) dalam kondisi kritis. Evy bersama tiga anaknya itu melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga. Hingga saat ini Evy masih menjalani perawatan di RSUD Jombang. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x