Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:06 WIB
 

Idaman Akui Banyak Kadernya yang Mundur

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 16 Januari 2018 | 20:32 WIB
Idaman Akui Banyak Kadernya yang Mundur
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Idaman, Ramdansyah mengatakan beberapa kader bahkan pengurus sudah mundur lantaran dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Pada putusan KPU pendaftaran dinyatakan kita tidak lolos, itu membuat anggota dan pengurus mundur terutama di kawasan Indonesia Timur," kata Ramdansyah di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Misalnya, beberapa anggota atau pengurus di kawasan timur mundur pada sub tahapan pendaftaran. Karena, Indonesia Timur misalkan Papua Barat, NTT dan Manado itu sudah ada yang mundur. Namun, Papua masih lengkap tidak ada yang mundur sampai sekarang.

"Karena sekarang dalam tahapan verifikasi faktual dimana parpol lama juga harus diverifikasi faktual, akan sangat mudah kader Partai Idaman bergeser. Sebab, datanya ada lengkap dan seterusnya," ujarnya.

Maka dari itu, Ramdansyah mengatakan dampak immateriil ini juga akan disampaikan bahwa terjadi kerugian immateriil dari Partai Idaman akibat tidak diloloskan oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2019. [ton]

Komentar

 
x