Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 22:57 WIB
 

Ini Motif Ibu Ajak Tiga Anaknya Tenggak Racun

Oleh : - | Selasa, 16 Januari 2018 | 13:27 WIB
Ini Motif Ibu Ajak Tiga Anaknya Tenggak Racun
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri sekeluarga (ibu dan tiga anak) di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Dugaan sementara, Evi Suliastin (26) terbelit masalah keluarga. Evi mengalami patah hati karena ditinggal suami. Dugaan itu disampaikan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.

"Kondisi patah hati yang membuat ibu tersebut mengajak tiga anaknya minum cairan racun serangga," ujar Agung, Selasa (16/1/2018).

Saat ini kondisi Evi sudah membaik. Namun demikian, kondisi kejiwaannya masih labih. Sehingga, menurut Kapolres, yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan. Sementara tiga anak Evi, masing-masing Akbar (7 th), Ani (4 th) dan Vivi (7 bln), masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut Kapolres, sejak tiga tahun terakhir ini hubungan antara Evi dengan suaminya yang berinisial F agak renggang. Evi yang tinggal di Desa Karobelah sudah jarang dikunjungi. Bahkan kabar terakhir F tiga bulan lalu, sudah menikah lagi dengan wanita asal Nganjuk.

"Nah, hal itulah yang membuat ibu ini (Evi) semakin depresi. Dugaan kami, kondisi itulah yang membuatnya berbuat nekat. Yakni meminum racun serangga bersama tiga anaknya," kata Kapolres.[rok]

Tags

Komentar

 
x