Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:14 WIB
 

Polisi Masih Selidiki Motif Ibu Minum Racun

Oleh : - | Selasa, 16 Januari 2018 | 10:59 WIB
Polisi Masih Selidiki Motif Ibu Minum Racun
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jombang - Polisi belum bisa memastikan apa motif seorang ibu bernama Evi nekat minum racun serangga bersama tiga anaknya yang masih kecil. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Penyelidikan tersebut mengalami kendala karena si ibu menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Jombang karena kondisinya kritis. Sedangkan para tetangga juga banyak yang tidak tahu kebiasaan korban selama ini. Karena Evi dikenal tertutup di mata tetangganya.

"Mungkin siang nanti baru bisa kita mintai keterangan. Karena kabar terakhir, si ibu sudah siuman. Sementara tiga anak korban yang meninggal saat ini berada di kamar mayat," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Selasa (16/1/2018).

Sebelumnya, ketenangan warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, berubah menjadi kepanikan. Hal itu menyusul ditemukannya tiga jasad anak kecil di kamar mandi salah satu warga.

Tiga bocah itu masing-masing berusia tujuh tujuh, tiga tahun dan tujuh bulan. Mereka semua sudah tak bernyawa. Di kamar mandi tersebut juga ditemukan sang ibu bernama Evi yang kondisinya kritis. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x