Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 06:37 WIB
 

Novanto Ucapkan Selamat Ke Bamsoet

Oleh : Ivan Sethyadi | Senin, 15 Januari 2018 | 12:58 WIB
Novanto Ucapkan Selamat Ke Bamsoet
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Setya Novanto angkat bicara soal rencana pengangkatan Bambang Soesatyo menjadi Ketua DPR RI menggantikan dirinya. Novanto bahkan mendoakan Bamsoet (sapaan karibnya), bisa menjalani tugas dengan sebaik-baiknya.

"Bagus dong. Kita doakan supaya Pak Bamsoet dapat berbuat untuk pemerintah," kata Novanto ditanyai awak media di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/1/2018).

Menurut Novanto, Bamsoet sudah tepat sebagai orang yang ditunjuk Ketua Umum Golkar, Arilangga Hartanto, untuk menjabat sebagai Ketua DPR. Selain pengalaman, Bamsoet kata Novanto juga loyal terhadap Partai Golkar.

"Yang terbaik memang sudah saatnya Pak Bamsoet ini yang menjadi (Ketua DPR). Dia sudah punya pengalaman, sudah banyak belajar, saya rasa tepat gitu ya," ujarnya.

Novanto berpesan agar Bamsoet nantinya bisa berwibawa menjaga marwah parlemen. Novanto berharap DPR RI di bawah kendali Bamsoet, dapat lebih memenuhi keinginan masyarakat. Selain itu, diharap bisa merangkul semua fraksi yang ada di legislatif.

"Dia sebagai Ketua tentu harus dapat kuat dan berwibawa dan dapat memenuhi keinginan rakyat. Karena DPR RI itu perwakilan daripada rakyat. Kami harapkan bisa berbuat untuk bangsa dan negara, dan saya meyakini Pak Bamsoet bisa dan bisa kerja sama dengan wakil-wakil yang ada itu," tandasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x