Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:42 WIB

Remaja Ini Ancam Sebar Foto Bugil Pacar

Oleh : - | Minggu, 14 Januari 2018 | 10:21 WIB
Remaja Ini Ancam Sebar Foto Bugil Pacar
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Malang - Seorang remaja warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Heri Kurniawan (18), terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Heri ditangkap akibat mengancam akan menyebarkan foto bugil kekasihnya sendiri. Hal itu nekat dilakukan Heri lantaran sang pacar, menolak untuk diajak berhubungan intim dengan pelaku.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah ada laporan dari orangtua korban. Ia kami jerat dengan pasal 81 jo pasal 76D dan atau pasal 82 jo pasal 76E Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 332 KUHP. Ancaman hukumannya adalah 15 tahun kurungan penjara," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, Minggu (14/1/2018).

Sebelumnya, tersangka dan korban yang masih berumur 16 tahun, sepasang kekasih. Keduanya bahkan sudah bertunangan sejak 4 bulan lalu.

Pada akhir Desember 2017, Heri sempat mengajak korban bermain ke rumahnya. Di dalam rumah tersebut, Heri mengajak korban berhubungan badan.

Tetapi korban menolaknya. Heri hanya mengambil foto korban yang telanjang atas. Kemudian pada 1 Januari, Heri mengajak korban pergi dengan alasan bermain. Korban sempat tidak mau, tetapi oleh Heri diancam akan disebarkan foto bugilnya jika sampai menolak.

Dengan terpaksa, korban pun menuruti ajakan tersangka. Selanjutnya korban dijemput di rumahnya tanpa seizin orangtuanya. Ia dibawa ke rumah saudaranya di Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, selama tiga hari. Di dalam rumah tersebut, korban oleh tersangka dicabuli. Dan baru dipulangkan pada 4 Januari, itupun tidak sampai di rumahnya.

"Saya belum pernah menyetubuhinya. Hanya menciumi saja. Yang mengajak keluar itu sebetulnya pacar saya, bukan saya karena mengaku ada masalah dengan keluarganya. Namun saya malah dilaporkan membawa kabur," dalih Heri Kurniawan.

Terbongkarnya perbuatan Heri, ketika korban mengadu pada orangtuanya saat pulang. Mendengar cerita korban, orangtuanya yang tidak terima lantas melaporkannya ke Polres Malang. [beritajatim]

Tags

Komentar

x