Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 03:24 WIB
 

Kubu La Nyalla Ancam Demo Lepas Atribut Gerindra

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 12 Januari 2018 | 00:11 WIB
Kubu La Nyalla Ancam Demo Lepas Atribut Gerindra
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bendahara tim La Nyalla Mattaliti yang juga merupakan kader Partai Gerindra, Tubagus Daniel Hidayat meminta uang yang sudah disetorkan kepada F oknum Partai Gerindra segera dikembalikan.

"Tidak apa-apa (La Nyalla) tidak dapat rekom, tapi ambil tanggung jawab, kembalikan uang saya," kata Daniel, Kamis (11/1/2018).

Dia menambahkan, karena La Nyalla tidak dicalonkan oleh Partai Gerindra, maka pihaknya akan mengadakan aksi keluar dari Partai Gerindra.

"Saya akan demo di Jawa Barat, akan lepas baju Gerindra. Saya 2014 staf, Ketua Penggalangan Kemenangan (Prabowo) di Jabar. Saya pun tidak dihargai. Karena jiwa mental saya belum siap makan temen sendiri. Saya lahir di militer, jiwa korsa kesetiakawanan penting," tuturnya.

Sebelumnya dia menyebut telah menyerahkan mobil Jeep Rubicoon dan uang miliaran ke oknum DPP Gerindra. La Nyalla dan timnya mengaku kecewa karena tidak diusung menjadi calon Gubernur Jawa Timur. La Nyalla pun menuding ada permintaan uang dari DPP Gerindra. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x