Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:06 WIB
 

Maju di Pilgub Jatim 2018

Puti Guntur Soekarno Ziarah ke Makam Sang Kakek

Oleh : - | Kamis, 11 Januari 2018 | 21:04 WIB
Puti Guntur Soekarno Ziarah ke Makam Sang Kakek
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno akan ziarah ke makam Bung Karno yang juga kakek kandungnya di Blitar, Kamis malam.

"Saya akan berziarah dan nyekar ke makam eyang setelah ini," ujarnya ketika ditemui usai menjalani tes kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Kamis (11/1/2018).

Selain berziarah, cucu Presiden Pertama RI tersebut juga menggelar konsolidasi dengan kader serta pengurus DPC PDI Perjuangan di Kabupaten/Kota Blitar dan sekitarnya.

Tak itu saja, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI tersebut akan menemui sejumlah tokoh masyarakat dan ulama untuk bersilaturahim.

Sementara itu, pada kesempatan tes kesehatan hari ini, Puti yang pada Pilkada kali ini mendampingi Saifullah Yusuf mengaku bisa menjalaninya dengan baik.

Di hari pertama tes kesehatan, Puti bersama Gus Ipul (sapaan akrab Saifullah Yusuf), menjalani tes pskiatri (kejiwaan), pemeriksaan MMPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory), dan di akhir tahapan dilakukan wawancara.

"Alhamdulillah, tes hari pertama berjalan baik dan lancar. Besok tes pemeriksaan hari kedua doakan juga lancar. Malam nanti puasa, hanya boleh minum air putih," ucapnya.

Di sisi lain, Puti bersama Gus Ipul berkomitmen menjadikan Jawa Timur lebih baik dengan melakukan program-program pro rakyat, baik di sektor pendidikan, pertanian, perekonomian dan lainnya.

Gus Ipul dan Puti pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 diusung koalisi empat partai politik, yaitu PKB, PDI Perjuangan, PKS dan Partai Gerindra.[tar]

Komentar

 
Embed Widget

x