Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:41 WIB

Hujan Deras, KPU Pamekasan Kebanjiran

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:01 WIB

Berita Terkait

Hujan Deras, KPU Pamekasan Kebanjiran
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Kantor KPU Pamekasan di Jl Brawijaya 34, kembali kebanjiran pasca pendaftaran dua pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk pelaksanaan pilkada serentak, Rabu (10/1/2018).

Banjir tersebut kembali terjadi akibat derasnya hujan yang mengguyur wilayah perkotaan Pamekasan dan sekitarnya, sehingga aliran kali yang berada tepat di sisi barat kantor tidak mampu menampung debet air.

Beruntung banjir tersebut terjadi pasca proses pendaftaran dua kandidat selesai melakukan pendaftaran. "Hujan deras terjadi sekitar pukul 14:30 WIB, sehingga kali di sebelah tidak mampu menampung debet air," kata sala satu petugas di KPU Pamekasan.

"Sebenarnya dua hari sebelum pendaftaran, disini (kantor KPU Pamekasan) juga mengalami banjir. Makanya arena pendaftaran dibangun panggung untuk para anggota komisioner, pasangan calon dan partai pendukung," ungkapnya.

Hingga saat ini, KPU Pamekasan sudah menerima dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang melakukan pendaftaran untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018. Diawali dengan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e, disusul pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

Namun untuk proses pendaftaran pilkada tersebut, KPU Pamekasan memberikan deadline waktu hingga pukul 24:00 WIB. Khususnya bagi pasangan calon yang mau melakukan pendaftaran.

Hanya saja hal itu sudah tidak memungkinkan, sebab parpol pendukung pemilik kursi legislatif sepenuhnya sudah merapat ke dua pasangan yang sudah mendaftar. Sisa Partai Bulan Bintang (PBB) dan PDI Perjuangan.[beritajatim]

Komentar

x