Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 08:59 WIB

PDIP Banyuwangi Komitmen Dukung Gus Ipul

Oleh : - | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:53 WIB
PDIP Banyuwangi Komitmen Dukung Gus Ipul
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyebut peluang untuk Bupati Abdullah Azwar Anas bacagub pada Pilgub Jawa Timur 2018, kemungkinan tipis. Menurutnya setelah pengembalian mandat ke PDI Perjuangan itu, langkah dan keputusan partai juga telah usai.

"Kemungkinan, pagi ini akan segera diputuskan siapa penggantinya. Dan kami siap mendukung siapa saja yang diusung partai untuk mendampingi Gus Ipul di Pilkada nanti," kata Made usai menggelar upacara peringatah HUT PDI Perjuangan di Kantor DPC Banyuwangi, Rabu (10/1/2018).

Meskipun, kata Made, keputusan final penetapan nama pengganti masih menunggu dari partai di tingkat pusat. "Semoga penggantinya ini bisa menjadi kado terbaik, seirin dengan HUT partai kita yang ke 45. Dan tahun ini, momen pemilu sekaligus kami instruksikan agar seluruh elemen partai dan kader agar turut mensukseskan dan segera melakukan konsolidasi ke tingkat bawah untuk merebut hati rakyat," ucapnya.

Made juga menegaskan jika DPC PDI Perjuangan Banyuwangi tidak mengusulkan nama calon pengganti Anas. Pasalnya, semua keputusan untuk menentukan nama pengganti kebijakan pimpinan pusat. [beritajatim]

Tags

Komentar

x