Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:01 WIB
 

Kakorlantas Sebut Arus Lalin Tahun Baru Kondusif

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 1 Januari 2018 | 12:00 WIB
Kakorlantas Sebut Arus Lalin Tahun Baru Kondusif
Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa mengatakan arus lalu lintas di beberapa titik pada liburan saat peringatan malam Tahun Baru 2018 berjalan normal dan lancar. Menurut dia, tidak ada kepadatan yang parah.

"Di Gadog perkiraan saya padat tapi ternyata normal, bahkan dibawah normal," kata Royke di Jakarta, Senin (1/1/2018).

Kemudian, kata Royke, di kawasan Gerbang Tol Cikarang Utama juga tidak terlihat krodit kendaraan saat liburan malam pergantian Tahun Baru 2018. Namun, diprediksi petugasnya akan bekerja keras saat arus balik hari ini.

"Cikarut (Cikarang Utama) situasi landai, prediksi dari Jasa Marga diperkirakan masih 107 ribu kendaraan yang akan masuk Jakarta lewat sini berangsur. Kerja keras nih kita," ujarnya.

Selain itu, Royke mengatakan di kawasan Sudirman-Thamrin dan Semanggi Jakarta juga ternyata tidak terjadi kemacetan parah ketika masyarakat membeludak ingin merayakan malam pergantian Tahun Baru 2018.

"Memang ada car free night (CFN) dari Sudirman, Thamrin. Kemudian di Semanggi juga meriah tapi tidak ada kemacetan yang berarti," ujarnya.

Untuk itu, Royke mengapresiasi kepada seluruh jajaran petugas polisi lalu lintas (Polantas) yng secara bergantian memberikan pelayanan mengatur lalu lintas agar masyarakat menikmati perayaan malam pergantian Tahun Baru 2018.

"Mereka bergantian shift dibagi tugas tetap eksis, tetap kuat memberikan pelayanan. Bagus kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang standby memberikan pelayanan untuk masyarakat, tandasnya. [fad]

Komentar

 
Embed Widget

x