Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 Februari 2018 | 11:52 WIB
 

Polisi Buru Pelaku Ledakan Mapolsek Bontoala

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Senin, 1 Januari 2018 | 11:10 WIB
Polisi Buru Pelaku Ledakan Mapolsek Bontoala
Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Dicky Sondagi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ledakan yang terjadi di Mapolsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan merupakan bom Molotov yang di lempar oleh orang tak dikenal. Polisi saat ini sedang memburu pelaku Pelemparan Bom Molotov tersebut.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Dicky Sondagi mengatakan hingga saat ini polisi tengah memburu pelaku Pelemparan Bom Molotov yang mengakibatkan Kapolsek Bontoala dan Anggotanya mengalami luka ringan.

"Kita masih buru (pelaku)," kata Dicky saat dihubungi INILAHCOM, Senin (1/1/2018).

Mengenai motif pelaku menyerang Mapolsek Bontoala, Dicky mengaku belum mengetahui. Saat ini, polisi masih menyelidiki hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Belum tau, masih kita pelajari," kata Dicky.

Dicky menjelaskan peristiwa tersebut disaksikan langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin. Orang tak dikenal tiba-tiba masuk ke Mapolsek Bontoala dan melempar bom Molotov sebanyak tiga kali. Pelaku langsung kabur ke belakang gedung Mapolsek usai melempar bom tersebut.

"Kapolsek melihat ada orang tiba-tiba muncul, orang tak dikenal langsung melempar benda diduga bom molotov sebanyak tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area di belakang polsek," jelas Dicky.

Sebelumnya, Ledakan itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, Senin (1/1/2018). Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengalami luka akibat terkena ledakan tersebut. Selain itu, salah satu anggotanya Brigadir Yudirsan juga ikut terkena imbas ledakan tersebut. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. [fad]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x