Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:21 WIB
 

Khofifah Izin ke Emil Ajak Arumi Safari di Jatim

Oleh : - | Minggu, 31 Desember 2017 | 18:15 WIB
Khofifah Izin ke Emil Ajak Arumi Safari di Jatim
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bangkalan - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku meminta izin Emil Elistianto Dardak agar istrinya, Arumi Bachsin bisa ikut serta melakukan safari di daerahnya sebagai persiapan Pilgub 2018 mendatang.

"Saya harus dapat izin dari Pak Emil, pakai liburan akhir tahun atau tidak. Beliau bilang, saya dan Mbak Arumi sudah siap lahir batin berjuang untuk kemenangan dalam Pilgub Jatim," kata Khofifah uai meresmikan posko pemenangan di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (31/12/2017).

Ia lalu menuturkan, posko pemenangan di Kabupaten Bangkalan yang diresmikan hari ini menurutnya merupakan pos komando dari berbagai upaya pemenangan. Untuk itu, dirinya meminta agar posko ini dikoordinasikan dengan baik.

Khofifah pun meminta agar tim yang ada di Bangkalan bisa ditunjuk secara permanen untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi dengan daerah Jawa Timur lainnya. Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir.

"Kiai Muklish Muksin (Pengasuh Ponpes Al Anwar Bangkalan), seluruh relawan, Aspek, Sahabat Khofifah, Jaspenu, Loyalis Khofifah dan semuanya. Terima kasih," ujarnya. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x